Blush On (BO) Qeenan Rp.35.000,-

Blush-On-(BO)-Qeenan


Deskripsi Blush On (BO) Qeenan


Blush on utk Anda yang ingin terlihat segar dengan pipi merah merona, terutama utk suami tercinta. Blush On Qeenan dalam bentuk padat.

Bagi Anda yang ingin terlihat segar dengan pipi merah merona, terutama buat suami, ada baiknya bila menggunakan Blush On. Kini bentuk Blush On bermacam-macam, ada yang bentuknya padat, cair, hingga berbentuk krim padat. Penggunaanya pun berbeda-beda.
Biasanya bentuk Blush On yang paling umum adalah yang berbentuk padat menyerupai bedak compact powder, umumnya menggunakan kuas yang mengikuti bentuk wajah. Tata rias seperti ini bertujuan agar blush on terlihat lebih alami dan tahan lama. Biasanya digunakan pada acara-acara khusus yang membutuhkan rias wajah awet dan tahan lama seperti pernikahan, prom, dan acara-acara khusus lainnya.

Cara Memakai Blush On Qeenan :

Sebaiknya penggunaan blush on disesuaikan dengan bentuk wajah Anda masing-masing. Misalnya pada wajah berbentuk oval, blush on disapukan dengan cara memutar di bagian tengah pipi lalu diarahkan keatas ke bagian pelipis mata.
Blush on pada wajah bulat adalah mengikuti bentuk tulang pipi yang dimulai pada bagian bawah pipi dan disapukan dari atas menuju bawah. Lakukanlah dengan sudut empat puluh lima derajat.
Anda yang memiliki bentuk wajah kotak ada baiknya menggunakan blush on dengan cara memutar dan difokuskan pada bulatan pipi dan agak jauh dari hidung. Lalu sapukan tipis-tipis pada dagu Anda.
Pada wajah panjang, gunakanlah blush on pada bagian atas yaitu di daerah tulang pipi secara horizontal dan dengan merata.
Cara make up wajah yang sesuai dengan bentuk wajah akan semakin mempercantik wajah Anda. Hal ini karena make up tersebut akan membuat wajah Anda semakin menarik & bersinar, terutama untuk suami tercinta….!  Sebaiknya gunakanlah warna  yang sesuai dengan warna kulit untuk hasil yang maksimal.
Selamat mencoba Blush On dari DaraKosmetik.
Nomor POM NA : 18141203657

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Most View Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Nursamsiah Store
Copyright © 2011. Distributor Produk Kecantikan Terlengkap | 082299652556 (WA) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger