Cream Wajah Qeenan (Day Cream) Rp. 60.000,-

Cream-Wajah-Qeenan-(Day Cream)
Cream-Wajah-Qeenan-(Day Cream)

Deskripsi Cream Wajah Qeenan (Day Cream)


Cream Wajah Qeenan/Day Cream ini mengandung pelembab alami & UV filter yang dapat mencegah timbulnya Flek Hitam pada kulit wajah akibat terpapar sinar matahari.

Cream Wajah Qeenan atau lebih sering diucapkan dengan Day Cream telah mendapatkan legitimasi dari pihak yang terkait dengan adanya nomor BPOM, maka produk ini aman untuk dipakai bagi anda yang ingin tampil cantik dan cerah sepanjang hari. Efektif untuk mencegah timbulnya flek hitam pada wajah.
Cream Wajah Qeenan atau Cream Wajah Siang ini mengandung pelembab alami dan UV filter yang dapat mencegah dari efek buruk sinar matahari yang merupakan salah satu faktor penyebab timbulnya flek hitam pada kulit wajah. Sehingga kulit wajah menjadi halus, cerah, sehat dan terawat.
Cream Wajah Siang senantiasa harus selalu dipakai selama masih menginginkan kulit yang sehat dan cantik, karena hampir semua permasalahan kulit wajah diperparah oleh paparan sinar matahari. Disarankan Anda menggunakan setiap hari, baik di dalam maupun diluar ruangan, baik saat matahari terik maupun mendung.
Gunakan 30 menit sebelum keluar rumah, supaya krim benar-benar meresap. Selalu gunakan payung, topi yang lebar, atau helm dengan kaca gelap full menutup wajah, apabila berada di luar ruangan, yaitu antara jam 08.00-16.00 WIB.

Cara Pakai Cream Wajah Qeenan (Day Cream) :

Oleskan krim siang/pagi (Cream Wajah Qeenan) pada seluruh wajah kecuali pada kelopak mata atas. Gunakan secara merata dan tipis terutama pada bagian lekukan/ujung bibir, lekukan hidung, karena bagian tersebut adalah area sensitif.

Selamat mencoba Cream Wajah Qeenan dari DaraKosmetik.
Nomor POM NA : 18140102105

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Most View Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Nursamsiah Store
Copyright © 2011. Distributor Produk Kecantikan Terlengkap | 082299652556 (WA) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger