Bedak-TWC-Natural-Qeenan Rp. 80.000,-

Bedak-TWC-Natural-Qeenan, pelembab wajah
Bedak-TWC-Natural-Qeenan


Deskripsi BedakTwo Way Cake (TWC) Natural Qeenan


Bedak Two Way Cake (TWC) Natural Qeenan berfungsi sebagai alas bedak dan bedak sekaligus. Bentuknya yang padat, membuat bedak TWC sangat praktis untuk dibawa.

Bedak merupakan kebutuhan seorang wanita agar terlihat bersih & terawat, terutama untuk suaminya. Juga untuk melindungi wajah dari kotoran selama aktivitas di luar ruangan.
Seorang wanita biasanya menggunakan dua produk make up yaitu pelembab wajah dan bedak. Keduanya merupakan dasar make up yang harus dimiliki, karena fungsinya yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Pelembab berfungsi untuk melembabkan kulit, sementara bedak wajah berfungsi melindungi wajah dari kotoran dan mengoreksi bagian wajah. Misalnya menutupi bekas jerawat, flek hitam dan membuat wajah terlihat cerah dan halus.
Dalam Tata Rias Wajah, bedak ini memiliki banyak bentuk. Ada bedak yang berbentuk loose powder atau tabur. Bedak tabur khusus bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, sehingga membutuhkan bedak yang mampu menyerap minyak di wajah dan membuat pori-pori tertutup dengan sempurna. Kekurangannya adalah karena bentuknya yang tabur maka sangat tidak praktis untuk dibawa pergi. Ada juga bedak Two Way Cake (TWC) yang berbentuk padat. Biasanya dalam tata rias wajah, digunakan setelah alas bedak sehingga bedak TWC ini menempel dengan lebih sempurna. Bentuknya yang padat, membuat bedak TWC sangat praktis untuk dibawa.
Anda yang tak ingin repot dalam tata rias wajah kini bisa menggunakan Bedak Two Way Cake (TWC) Natural Qeenan. Bedak Two Way Cake ini memiliki keunggulan dalam cara tata rias wajah karena dapat berfungsi sebagai alas bedak dan bedak sekaligus. Anda yang ingin menggunakan bedak biasa, hanya perlu menggunakan spon kering dan mengusapkannya pada seluruh wajah. Anda yang ingin menggunakan alas bedak, hanya membutuhkan spons basah yang kemudian diusapkan pada bedak two way cake lalu diusapkan keseluruh bagian wajah.
Ini tentunya akan mempermudah anda, sehingga bisa memperbaiki riasan di manapun dan kapanpun. Anda yang yang harus pergi secara mendadak juga bisa memanfaatkan fungsi ganda dari bedak two way cake ini.
Selamat mencoba bedak Two Way Cake (TWC) Natural Qeenan dari DaraKosmetik.
Nomor POM NA : 18141203658

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Most View Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Nursamsiah Store
Copyright © 2011. Distributor Produk Kecantikan Terlengkap | 082299652556 (WA) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger